Senin, 15 Februari 2010

gue lesbian?!!!bhuawawhahaha

sumpah ya gag ngira ada orang yg kebanyakan ide sampe g logis gtu dh idenyaa.
bisanya dia nuduh org lain doang.
masa dia bilang gue lesbiaaan? gila aajaaaa yaa.
kalo gue lesbian ngapain dlu gue sama dia?
bodo banget sumpah .

sekrang dia minta maf lagi ke gue. sekarang gini deh mana ada orang yg terima dikatain kayak gtu ,
keluarga gue mbela juga masa g boleh ,
oh god you created that people ?

sekarang dia pake boongboong gt
gmana keluargaku g tambah emosi ?! liat dia bukannya jujur malah nyari alasan gtu ,sumpah ya.
image dia tu makin jelek ,apalagi di mata mamah gue .katanya udh kyak pingin diapain aja.

buat si dia ini .
pelajaran agama sh bilang kebohongan itu buat kita yg ga mau jujur, bikin sesat tau .
sdgkan kalo jujur dan kita mmang bener" bertanggung jawab itu baru jalan kebaikan

nah tu denger kata allah , , kalo lo sering solat juga mesti sadar .bahwa kalo lo ngtain gue, sama aja lo ngatain ciptaan allah


sekian,(mau share komik dari kaskus ah buat hiburaan , jangan dibata ya gan masih nubi gilee,haha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar